Kebijakan Pengembalian
Kami berkomitmen memenuhi kepuasan pelanggan dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengirimkan pesanan Anda dengan akurat.
Kami hanya menerima permintaan pengembalian barang-barang yang dibeli di Situs Web kami Atau Aplikasi Toko Kami.
Untuk pengembalian barang yang dibeli dari toko retailer lain atau platform lain, silakan menghubungi toko tempat pembelian atau plaftorm tersebut.
Segala biaya pengembalian akan dibebankan kepada pelanggan. Kami tidak menanggung biaya pengembalian.
Mohon dipahami jika Anda dapat melakukan pengembalian barang dan mengajukan permintaan pengembalian dalam kondisi satu di antara 2 kasus berikut ini:
1.barang yang diterima tidak sesuai saat sampai di penerima barang.
2.Tim kami mengirimkan barang yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang telah disepakati.
HARAP DIINGAT:
Mohon pastikan Anda telah Teliti Sebelum Melakukan Pembelian.
Setiap pengembalian akan di-review terlebih dulu oleh Tim Kami dan kami berhak untuk menolak apabila barang yang dikembalikan tidak memenuhi kriteria.
Jika Anda mengembalikan suatu barang tanpa berkonsultasi dengan Customer Service kami atau barang pengembalian ini tidak memenuhi kriteria, Tim kami tidak akan memproses nya.
SEGALA BARANG SALES/DISKON/PROMOSI YANG TERJUAL BERSIFAT FINAL DAN TIDAK DAPAT DILAKUKAN RETUR/TUKAR/REFUND KARENA PELANGGAN BERUBAH PIKIRAN. DENGAN KATA LAIN BARANG BERSIFAT TIDAK DAPAT DI-REFUND.
PROSEDUR PENGEMBALIAN :
Jika proses tersebut telah selesai, Anda akan menerima whatsapp notifikasi dari kami.
Harap dipahami bahwa produk yang dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti ketika diterima, dan harus menyertakan semua item yang ada di dalam kemasan aslinya.
Kami akan memproses permintaan Anda selama 3 hari kerja setelah menerima barang dan whatsapp notifikasi akan dikirimkan kepada Anda. Dalam hal refund, harap diperhatikan bahwa sejumlah uang sesuai dengan yang dibayarkan akan ditransfer dalam 14 hari kerja sejak tanggal pengembalian produk.
